Arti Kartu Tarot Tarot Ace of Cups

Kartu Tarot Tarot Ace of Cups

Arti Ace of Cups akan kita bahas lebih jauh, dan pertama-tama kita simak bagaimana tampilan kartu itu secara visual. Kartu Ace of Cups memperlihatkan sebuah piala yang mengeluarkan lima aliran air yang mengalir ke bawah menuju sungai. Piala menggambarkan alam bawah sadar; lima aliran sungai adalah lima indera, emosi dan intuisi melimpah yang keluar dari dalam diri.

Tangan yang keluar dari awan sambil memegang piala menunjukkan kesadaran energi dan pengaruh spiritual. Sementara jauh dibawah tangan ada lautan luas yang dipenuhi bunga-bunga lotus bermekaran, yang menandakan kebangkitan jiwa. Seekor burung merpati yang terbang masuk menuju piala adalah simbol kasih Tuhan yang mengalir melalui alam bawah sadar menuju kesadaran batin.

Keyword:
Normal: Cinta, Hubungan baru, Kasih sayang, Kreatifitas.
Terbalik: Cinta Egois, Intuisi, Emosi yang tertindas.

Penjelasan Kartu Ace of Cups Normal

Arti Ace of Cups adalah tentang mengalirnya kasih sayang dalam diri yang tidak dapat dihentikan. Anda lebih cepat memahami kesempatan berkreatifitas, hubungan kasih sayang, dan perhatian yang dalam terhadap sesama makhluk hidup. Sehingga ini menjadi saat yang tepat untuk membuka hati dan meluapkan emosi.
Ace of Cups ibarat undangan bagi Anda untuk menerima ataupun menolak potensi spiritualitas dan pemenuhan emosional. Namun ada potensi spiritualitas dan pemenuhan emosional dalam diri Anda. Hal ini akan terjadi jika Anda mau menerimanya dengan hati yang terbuka.

Kartu ini akan muncul saat Anda siap dengan kreatifitas dan membawa serta emosi ke dalam aktifitas yang dilakukan. Anda mungkin ingin memulai pekerjaan baru. Pada titik ini jelas terlihat Anda sangat nyaman dengan diri sendiri dan menunjukkannya kepada orang lain. Biarkan imajinasi dan bakat Anda tersebar menuju hal-hal baru.

Selain pekerjaan baru, kartu ini juga menunjukkan munculnya hubungan-hubungan baru seperti teman-teman baru, hubungan keluarga atau pasangan baru. Anda pun sangat bahagia dengan hubungan ini. Biarkan diri Anda menerima dan memberi kasih tanpa syarat, maka Anda akan menyadari bahwa kasih sayang akan mengalir terus menerus.

Air yang mengalir ke bawah menunjukkan arus emosi maka antusiasme akan membakar semangat Anda. Ini menjadi saat yang tepat untuk memberi karena semangat dan energi positif yang menyertai Anda. Hal ini juga akan menular pada orang lain.

Selain itu, kartu Ace of Cups juga dapat berarti kehamilan, kelahiran bayi atau bahkan ide-ide atau inspirasi baru yang dapat Anda investasikan menjadi energi kreatif dan kasih sayang.

Arti Ace of Cups Terbalik

Kartu Tarot Ace of Cups adalah kartu cinta yang meluap dari dalam diri. Pada posisi normal Ace of Cups adalah kartu tentang cinta pada semua hal. Pada posisi terbalik, Ace of Cups menunjukkan cinta pada diri sendir.

Jadi, sebelum memberikan cinta kepada dunia, berikan cinta kepada diri sendiri terlebih dahulu, penuhi setiap sel dalam tubuh Anda dengan kasih sayang dan kebahagiaan. Makin sering Anda melakukannya, makin terasa keberadaannya mengalir dalam hidup Anda.

Kartu Ace of Cups terbalik adalah tanda bahwa Anda terhubung dengan alam bawah sadar dan selaras dengan intuisi. Anda sedang menjelajahi bagian ini dan menemukan bahwa Anda bisa menambah intuisi dan mengalirkannya ke dalam hidup Anda.

Disisi lain, Ace of Cups posisi terbalik dapat berarti tanda bahwa Anda sedang menekan emosi Anda, tidak ingin menunjukkan diri kepada orang lain. Anda punya alasan sendiri untuk menutup diri dan tidak ingin diketahui orang lain. Mungkin akan merasa malu atau takut jika menunjukkan emosi. Anda khawatir jika emosi ditunjukkan maka akan terjadi hal-hal yang tidak dapat diinginkan. Namun dengan menekan emosi, jangan sampai Anda justru membatasi diri dengan orang lain. Jika Anda tidak siap untuk berbagi emosi maka jangan lakukan. Anda dapat melepaskan emosi dengan melakukannya sendiri seperti menulis, memasak, olahraga atau hal-hal lain yang dapat membuat Anda lebih lega.

Dalam hal hubungan, kartu dengan posisi terbalik menunjukkan Anda menolak emosi yang datang karena rasa takut atau akan terluka. Anda harus mempercayai pasangan Anda supaya hubungan terus berlanjut, namun Anda justru melakukan yang sebaliknya.

Penulis: Tarot Bali

Bukan peramal apa lagi paranormal, hanya hobi baca. Ini hanya kartu, jangan terlalu serius. Jadilah diri Anda, sayangi keluarga dan jangan lupa bahagia!
-advertisement-
Mipmap.id © 2023